Kumpulan Puisi dan cerpen

" Kugulung Rinduku di pantai dok dua " (Jiki Ramdani)

aku berantakan

(diangkat berdasarkan cerita seorang kawan)

aku berantakan


i'm falling apart
{aku berantakan}
by:jiki ramdani
i assumed you as my astery and breath
{aku sudah menganggapmu sbg nadi dan nafasku}
every minutes i breathe is always about you
{setiap detik aku bernafas selalu tentang kamu}
the large of my love is still stand among flying clouds.
{luasnya cintaku masih berdiri diantara awan yang beararak}
when you decided to fly and choose someone as your palace
{ketika engkau memutuskan untuk terbang dan memilih seseorang menjadi istanamu}
i'm falling apart
{aku berantakan}
my rib is crooked
{tulang rusukku bengkok}
it almost puncture my heart wall
{dan hampir menusuk dinding jantungku}
i'm falling apart with anger that swung in my brain
{aku berantakan bersama amarah kebencian yg berayun-ayun didalam otak ku}
my weak breath be a smoke that frozen my blood
{nafas lemahku berubah menjadi asap yang membekukan darahku}
then broken my cranium into pieces
{lalu meremukkan tempurung kepalaku berkeping keping}
as the result a regret of lake formed in my deeper of heart
{sebagai hasilnya, danau penyesalan terbentuk didasar hatiku yg terdalam}
theres no daydream about you again because i change it. be a long regret of daydream.
{tidak ada lagi lamunan tentang kamu karena aku telah merubahnya menjadi lamunan penyesalan yg panjang}
i'm falling apart now
{aku berantakan sekarang}

0 komentar:

Posting Komentar

jiki ramdani

jiki ramdani

salam

"namamu selalu basah oleh airmataku ketika kuungkit dalam doa-doaku..)" ( jiki ramdani)