Kumpulan Puisi dan cerpen

" Kugulung Rinduku di pantai dok dua " (Jiki Ramdani)

Rinduku telah berubah menjadi candu III

(jiki Ramdani)

dibawah pohon randu aku menunggu,
didalam tandu hatiku melagu.
sendu memadu cemburu jadi lagu syahdu
jejak sepatumu kujadikan cerutu

dulu, aku memang dungu dan lugu

hingga membiarkan rindu-rindu yang tak berguna jadi candu

aku jadi ngilu bila membaca isi kalbuku

yang penuh dengan candu

aku jadi pilu bila mendengar bahasa palsumu

yang penuh candu

candu yang terpaksa ku hirup

hingga isi kitab harianku penuh busa berbuih karena meradang

sekarang, aku tidak lagi dungu dan lugu

sebab candu telah aku palu

0 komentar:

Posting Komentar

jiki ramdani

jiki ramdani

salam

"namamu selalu basah oleh airmataku ketika kuungkit dalam doa-doaku..)" ( jiki ramdani)