Kumpulan Puisi dan cerpen

" Kugulung Rinduku di pantai dok dua " (Jiki Ramdani)

Stasiun Cawang


Stasiun Cawang..
karya : jiki Ramdani

Di stasiun cawang ada tumpahan keringatku yang mengering diusap oleh bayu
hati menunggu kereta harapan membawa aku ke kota bogor
sambil membawa pikulan mimpi yang nantinya akan kurajut di kota bogor
bukan berita palsu jika aku benar-benar merindukanmu
bukan berita palsu jika aku benar-benar memikirkanmu
samasekali tidak perlu aku jabarkan tentang getaran-getaran yang muncul
ketika kereta melintas tanpa permisi
aku simpan getaran itu menjadi suasana lain dari momen dimasa itu.
aku, aku adalah pribadi sederhana dari mimpi yang ingin terlukis diatas kenyataan
teruskanlah...teruskanlah bermimpi hingga aku benar-benar menyentuh bintang..
tentang getaran itu tidak perlu aku fikirkan
buang saja atau simpan disaku celana
kini yang kunanti cuma kereta pengharapan..

0 komentar:

Posting Komentar

jiki ramdani

jiki ramdani

salam

"namamu selalu basah oleh airmataku ketika kuungkit dalam doa-doaku..)" ( jiki ramdani)