Kumpulan Puisi dan cerpen

" Kugulung Rinduku di pantai dok dua " (Jiki Ramdani)

Stasiun Gondangdia

mungkin ini adalah stasiun akhir dari rangkaian mimpiku

ku kan mencoba melepas lelah walau kerap hatiku goyah

mungkin ini adalah stasiun akhir dari rangkaian harapanku yang memanjang

dan aku akan mencoba bertaruh dengan hidupku walau berat

dan besar kemungkinan aku kalah

biar kalah namun aku tidak salah

aku akan mencoba tersenyum menyapa gedung-gedung tinggi nan menjulang

walau sebenarnya aku tidak mau melakukannya

ribuan kali kereta telah membawaku menuju tempat-tempat dimana aku berharap

kali ini aku pasti menang, menang atas kebahagian hidupku

tahun ini adalah tahun milikku

jiki ramdani

22 januari 2011

0 komentar:

Posting Komentar

jiki ramdani

jiki ramdani

salam

"namamu selalu basah oleh airmataku ketika kuungkit dalam doa-doaku..)" ( jiki ramdani)