Kumpulan Puisi dan cerpen

" Kugulung Rinduku di pantai dok dua " (Jiki Ramdani)

bertanya kepada ombak2

by jikiramdani

merangkak hatiku berjalan, hati terluka karena bulu burung walet berjatuhan dan sayap-sayap burung camar terbakar panasnya mentari.
andai aku bisa, akan aku lipat lautan, menghalangi panasnya mentari agar sepasang burung walet bisa bertemu diatas awan
dan tentang aku jangan engkau hiraukan, sumpah demi diriku bahwa aku mampu menjelma menjadi bahagia walaupun samudra akan mengering
sumpah demi diriku, aku akan baik baik saja walaupun tak akan pernah lagi kudengar gemuruh ombak
sebenarnya aku tak sanggup menangguhkan sumpah diatas hatiku
senantiasa kurindukan ombak yang menggulung

0 komentar:

Posting Komentar

jiki ramdani

jiki ramdani

salam

"namamu selalu basah oleh airmataku ketika kuungkit dalam doa-doaku..)" ( jiki ramdani)