Kumpulan Puisi dan cerpen

" Kugulung Rinduku di pantai dok dua " (Jiki Ramdani)

sebuah catatan sederhana 1

by: jiki ramdani

tak ada cerita tentang suka maupun duka, cuma aku yang sendiri dipagut rantai embun yang dingin.
tak ada cerita yang bisa aku jelaskan kepada cahaya lampu malam, tak ada dongeng yang bisa aku berikan kepada jiwaku yang sendu.
aku menanti disetiap detik waktu, berharap detikku bercerita, nadiku berirama dan jantungku memompa hasrat membabi-buta.
ucapanku tak mengandung janji atau keinginan maupun harapan, sebab aku sudah lelah dikecewakan janji, keinginan dan harapan yang aku buat ketika aku terbangun dan terjaga dalam tidurku.
aku rindu buaian tapi bukan belaian
sebab belaian cuma bisa memanjangkan rasa tanpa meninggalkan sukma.
aku hampir lalai terbuai dibelai hingga bosan menjadi mempelai.

0 komentar:

Posting Komentar

jiki ramdani

jiki ramdani

salam

"namamu selalu basah oleh airmataku ketika kuungkit dalam doa-doaku..)" ( jiki ramdani)