Kumpulan Puisi dan cerpen

" Kugulung Rinduku di pantai dok dua " (Jiki Ramdani)

Sebenarnya dan seharusnya [ 3 ] [by:jiki ramdani]

tak pernah aku membayangkan bahwa cinta itu bisa terjadi tanpa harus bertemu, baik dan bijaksananya dirimu mengubah hampa menjadi alunan nada harpa yg merdu. baiknya dirimu membuat aku tenang dan damai. sepanjang jalan yg tumbuh diantara pembatas jalan hanyalah rinduku.
sebenarnya aku tak mengerti alunan cerita ini, seharusnya aku tak menghiraukan seruan kasihmu.
baik dan bijaksananya dirimu membuat aku tenang damai dalam dekapan waktu.
sebenarnya aku terpukau oleh baiknya dirimu, seharusnya aku mempertanyakan cinta mu.
bijaksananya dirimu mengikat urat-urat nadiku hingga yg berhembus diantara dua bibirku adalah aroma nafas yg hidup karena mu.
goyahnya kalbuku bukan karna keraguanku tetapi karena kekhawatiranku.
sebenarnya aku ingin memaku urat dan dagingku agar detak jantungku memompa halus setiap getaran rindu yg bangkit.
seharusnya aku membiarkan urat dan dagingku berdiri apa adanya.
sebenarnya aku gamang tanpamu dan seharusnya aku kuat tanpamu.

0 komentar:

Posting Komentar

jiki ramdani

jiki ramdani

salam

"namamu selalu basah oleh airmataku ketika kuungkit dalam doa-doaku..)" ( jiki ramdani)