Kumpulan Puisi dan cerpen

" Kugulung Rinduku di pantai dok dua " (Jiki Ramdani)

mencintaimu

by jiki ramdani..

aku tak tahu betapa aku memikirkan tentang rasa yang berlari kearah dinding pembatas jiwaku yang jiwang.
aku pun tak tahu betapa aku memikirkan rasa yang aku simpan,
aku tak tahu, mengapa aku harus menyulam sutra dibawah tepung terigu,
sepintas aku menikmati tentang rasa yang aku puja
tetapi aku jadi bimbang sendiri,
dia harus aku eksekusi dibawah ketidaktahuan dia
dia akan aku eksekusi diam-diam dibawah ketulusan cinta yang menggebu
dia akan aku eksekusi diam diam dibawah keterpaksaan yang harus aku jalani
karena rasa berganti haluan tetapi enggan untuk begitu
maafkan aku
aku harus membunuh rasa cintamu yang bernafas karena diriku
aku harus membunuh senyuman manismu yang mengembang karena menatap rupaku
jiwang aku memang jiwang
gamang aku memang gamang
maafkan aku
aku harus membunuh cintamu
kerana aku mencintaimu

0 komentar:

Posting Komentar

jiki ramdani

jiki ramdani

salam

"namamu selalu basah oleh airmataku ketika kuungkit dalam doa-doaku..)" ( jiki ramdani)