Kumpulan Puisi dan cerpen

" Kugulung Rinduku di pantai dok dua " (Jiki Ramdani)

cempaka putih

by jiki ramdani

Bagiku selingkuh itu tidak menyenangkan, bagimu entahlah.
yang aku tahu dan sedikit memberikan penegasan tetapi bukan membela
bahwa selingkuh itu bukan sesuatu kesalahan melainkan mempertegas makna kebahagiaan
atas dasar hak yang engkau miliki.
aku tidak membela engkau yang selingkuh tetapi hanya berpendapat,
pendapat-pendapat ini aku temukan dari raut dan air wajahmu yang menetes hingga ujung batu.
yang penting bagiku aku mencintaiku sepenuh hati, sepenuh air dikolam ikan.
engkau kebahagiaanku dan kesederhanaanku
aku mencintaimu dengan apa adanya
aku merindukanmu dengan apa adanya
aku menyayangimu dengan apa adanya
keberadaanmu adalah kebahagiaannku
kepergiaanmu adalah kesedihanku tapi aku rela
engkau adalah kebahagiaanku dan aku telah mempertegas kesetiaanku atas dasar hak ku untuk selalu tetap mencintaimu, merindukanmu, membencimu, menyayangimu dan mengasihimu.
dan engkau punya hak untuk mempertegas kebahagiaanmu dengan cara mencintaiku, merindukanku, membenciku, mencampakkanku, menduakanku dan bahkan meninggalkanku
dan aku tidak menyesal merindukanmu, mencintaimu dan mengasihimu
kerena cintaku itu bukan gulungan nafsu tetapi tumpukan doa dan kasih sayang
untuk kebahagiaanmu
cinta...

0 komentar:

Posting Komentar

jiki ramdani

jiki ramdani

salam

"namamu selalu basah oleh airmataku ketika kuungkit dalam doa-doaku..)" ( jiki ramdani)