Kumpulan Puisi dan cerpen

" Kugulung Rinduku di pantai dok dua " (Jiki Ramdani)

cintaku tak bersayap

by : jiki ramdani
ini adalah puisi penutup untuk rangkaian/kumpulan puisi " SAD GUITAR",

dibawah sinar matahari senja aku memetik gitar untuk menghibur diri karena kedua sayap cintaku terbakar.
terasa panas terbakar hingga dagingku, kulitku dan tulangku hangus terbakar.
aku berada tapi tak berwujud, aku bersuara tapi tak mampu menggetarkan daun.
kini aku segumpalan ruh yang duduk menunggu gitar tua ku, tak perduli engkau anggap aku ini hantu.
cintaku tak bersayap, aku yang tengah membusuk didalam pusaraku merintih kesakitan memetik gitarku karena kasihku tak sampai,
aku yang terlupakan kini hanya tinggal tulang belulang, tapi denyut cintaku kepadamu masih berdenyut kuat sama seperti ketika pertamakali bersua denganmu.
sisa-sisa nafasku pun masih dapat engkau rasakan ketika sang bayu menyulam jutaan nafasku yang pernah ku hembuskan.
bersama pohon bombax ceiba , gitarku tanpa senar dan jutaan potong sajakku, aku pergi.

0 komentar:

Posting Komentar

jiki ramdani

jiki ramdani

salam

"namamu selalu basah oleh airmataku ketika kuungkit dalam doa-doaku..)" ( jiki ramdani)